BIODERMA SENSIBIO H2O

  My best makeup remover, Bioderma Sensibio H2O.

I had never heard of Bioderma as of a few months ago, and then suddenly I was seeing the brand’s name everywhere,  It seemed like everyone started talking about Bioderma all at once, and I’m pretty sure this is because word got out about how seriously amazing their Sensibio H2O micellar water is. I also hadn’t heard much about micellar water (which is basically an incredibly gentle soap-free/no-rinse-required cleanser that removes makeup super easily and is great for dry/sensitive skin like my own), and hearing about Sensibio was actually my first introduction to it.

Awal cerita, ini adalah product makeup remover pertama aku, begitu tau nama Bioderma, produk ini jadi Holy Grail-nya para beauty bloggers, aku langsung searching diberbagai sosial media dan googling sana-sini. Karena rasa penasaranku cukup tinggi (alias kepo) aku sempat membandingkan dengan satu product lainnya yaitu Garnier micellar water cleanser.

Tadinya aku sempat bingung buat mutusin antara Bioderma atau Garnier?
ihh.... ini sebenernya air apaan sih? kok ramai banget di omongin banyak orang? sampe-sampe mau beli aja pake bingung??!! but, well.. kata hati menunjuk ke Bioderma ini, dan yah akhirnya aku beli si Bioderma.

Noted : Aku beli Bioderma bukan karna gengsi karna harganya yang jauh lebih mahal dari pada si Garnier yah, Garnier juga bagus (aku gak bilang productnya jelek ya ^^ ) tapi entah kenapa sepertinya aku lebih sreg sama si Bioderma ini.(biasanya sih kata hati gak pernah bohong hehe.. )

Dari yang aku baca dan aku lihat review beauty blogger menurut mereka product yang satu ini bener-bener working banget buat hapus makeup. Productnya juga udah gampang banget di cari di Guardian.

Product ini aku beli online dari aplikasi onlineshop Tokopedia, aku beli yang ukuran 250ml seharga Rp.189.000,- wah.. murah banget yah? yup.. ini aku dapetin pas lagi promo bulan February kemarin. Sebenernya sih kepengen beli langsung di Guardian biar bisa tanya-tanya sama Spg-nya dan bisa sekalian cuci mata kalo lagi jalan di mall :D tapi waktunya selalu gak sempat, jadi ya udah deh beli online ajah biar praktis.

Hampir sekitar 2 minggu lalu barangnya sampai tapi baru malam ini sempat aku pakai, my first impression sama Bioderma Sensibio H2O ini tuh.. Aku jatuh cinta... banget dan kayaknya gak bakal pakai pembersih wajah yang lain deh seumur hidup hahaha... lebay banget yah...
kalo di tanya : "seneng gak?" Seneng banget *pake emot bahagia & jatuh cinta*
Suka.. aku suka banget sama teksturnya yang smooth and gentle gak buat kulit aku kering.

Dan satu hal lagi, Bioderma Sensibio H2O ini cocok banget buat kamu yang kulitnya sensitif. Super recommended item, gak nyesel deh pertama kali aku coba ini.

Dibawah ini adalah foto percobaan pertama menggunakan Bioderma Sensibio H2O, sumpah aku beneran kaget dan shock pas lihat sikapas putih berubah warna begitu drastisnya, padahal sebelum menggunakan Bioderma ini aku udah cuci muka 2x pakai facial wash yang biasa aku gunain.

Sempet kefikiran apa sih sebenernya yang salah? cara aku mencuci muka yang kurang benar atau product facial washnya yang kurang ampuh membersihkan kotoran di wajah aku? masa kapasnya masih berubah warna jadi kotor begini?

yaa.. ampun.. gak kebayang deh selama ini aku cuma andelin cuci muka pake facial wash aja yang aku kira udah bersih dan ternyata masih banyak kotoran numpuk di wajah aku hikshiks.. T_T pantesan wajah aku suka gampang jerawatan, kotorannya gak bener2 hilang dari wajah aku.

Aku Janji, mulai sekarang aku harus rajin cuci muka & bersihin wajah pake si Bioderma ini deh, biar wajah aku bisa mulus kayak artis-artis korea ^^




WHAT I LOVE
Kelebihan Biorderma selama ini adalah teksturnya yang hampir serupa dengan air. Love the free-fragrance and gentle formula! Sensibio sering banget dipakai oleh banyak orang sebagai pengganti ‘cuci muka’.  Memang Bioderma ini gak perlu dibilas, tapi tetap sih kalau aku harus cuci muka duu baru dh pakai ini. Setelah muka dibersihkan oleh Bioderma, efeknya lebih clean dan soothed. Satu lagi yang aku suka dari Bioderma, gak bikin kulit kering/mata perih!

HOW TO USE?
Soak a cotton pad with Sénsibio H2O and cleanse your face. Repeat the application until the cotton pad remains clean. Can be used daily, morning and evening.

Kekurangannya adalah produk ini kurang sedikit membersihkan/mengangkat sisa makeup di area mata dan bibir - khususnya untuk makeup waterproof seperti mascara, lem bulu mata atau beberapa formula matte/liquid lipsticks. Jadi biasanya aku bersihin mata dan bibir dulu pakai pembersih lain yang mengandung minyak (biasanya aku pakai minyak jaitun) baru bersihin seluruh wajah dengan Bioderma. Memang Bioderma ini cocok banget untuk kamu yang kulitnya sensitif, atau yang sering kerja di lapangan karena praktis gak perlu bilas pakai air. Atau juga yang sering traveling ke pedesaan/hutan/pantai – aku akan rekomen banget produk ini ^^

So what do you think? Do you love Bioderma? Please share your comments! :)
don't forget to follow my instagram and likes my Facebook Fanspage ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST!
Bye..
DUWAY

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top