SASYACHI'S BIRTHDAY GIVEAWAY! *DAY & NIGHT* ~ Makeup Look by Duway


Hello... Everyone... ^^

Ini adalah postingan pertama aku tentang makeup, aku jarang banget posting blog karena rutinitas aku yang sangat padat, hanya sesekali aja aku sempetin menulis blog untuk menghilangkan jenuh, so.. kalau postingan ini kurang menarik mohon dimaafkan yah.. :)

Pertama-tama aku mau ucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat Sasyachi , Indonesian Beauty Blogger & juga Korean Influencer, you are my inspiration! Panjang umur, sehat selalu ya ka Sasyachi makin hari makin tambah cuantik, makin sukses karirnya, terus menjadi inspirasi bagi setiap wanita, dan tentunya semakin tinggi derajat kakak nanti jangan pernah sombong ya kak, terus ramah & apa adanya seperti sekarang ini, Amin... ^^ 
Well back to topic, tanggal 21 May nanti kak Sasyachi ini berulang tahun & akan memberikan hadiah 1 Set MISSHA Line Friends & 1 Pony Makeup Book :) , hanya ada 1 pemenang loh... untuk mendapatkan hadiah tersebut tentunya kalian harus berpartisipasi dalam acara tersebut, mudah kok, tema makeup challangenya adalah *DAY & NIGHT* Makeup Look. Buat kalian ladies yang ingin tau info lebih lengkapnya & ikutan acara ini, bisa langsung klik linknya dibawah ini :

Gambar diatas adalah foto kak Sasyachi, Cantik kan?? setelah liat postingan diatas pasti kalian para ladies juga kepengen ikutan acara ini, ayo buruan ikutan sebelum acaranya di tutup, kalian masih bisa ikutan sampai tanggal 20 May nanti. Kak Sasyachi orangnya tuh baik banget, gak sombong & baik hati, dia mau balesin comment-comment di instagram dan jawab pertanyaan-pertanyaan ladies di Group Line #AskSasyachi 
Sebelum aku memutuskan untuk ikut acara ini, tadinya aku sama sekali gak tau kalau kak Sasya ngadain acara ini, hampir aja aku ketinggalan berita, padahal hampir setiap hari aku nge-stalked kak Sasya, mulai dari Instagramnya, facebook fanspage-nya sampai blognya, tapi untungnya masih ada waktu, pas aku comment di instagramnya kak Sasya dan dibales sama kak Sasya dengan panggilan Sayang... wah.. seneng buanggedd dan makin semangat buat ikut acara ini, sebenernya sih bukan untuk dapetin hadiahnya, tapi lebih ke ikut sertaan untuk buat ulang tahun kak Sasya makin seru dan rame, walaupun gak bisa menang, tapi hati udah bahagia bisa ngeramein acara ini, makin bahagia lagi kalau bisa kesampean ketemu sama kak Sasyachi #ngareppakebanget

Okay.. Ladies, cerita-ceritanya udah cukup, sekarang lanjut ke Makeup challange aku, maaf yah fotonya agak Narsis tapi gak berbau Rasis kok hihi.. ^^

This is My Day to Night Makeup Look 😊✨


Keseharian aku dari pagi sampai malam hampir selalu aku habisin di kantor, jadi sehari-hari makeup yang aku pakai selalu soft dan tipis biar terlihat natural gak terlalu tebal, terkadang saat dirumah pun aku suka menggunakan makeup tapi makeup lembut dengan bulu mata palsu yang memberikan kesan natural, aku juga suka bermain dengan warna lipstick.
Make up yang biasa aku pakai adalah :

  • DAY
  1. Setiap sehabis mandi & cuci muka menggunakan Facial Foam, aku selalu membersihkan kembali wajah aku menggunakan makeup cleanser, aku biasa pakai Bioderma-sensibio-h2o  
  2. Setelah itu aku memakai Rangkaian SKII , khususnya FTE ini gak boleh ketinggalan (maaf linknya belum ada, karna belum sempat post reviewnya hehe...)
  3. Maybeline BB Stick SPF 21 PA++ Clear Smooth No# 2 "Natural"
  4. Caring Colours Dual Action Cake No#3 "Ivory Beige"
  5. Loreal Blush on "Sunset Glow"
  6. Mirabella Trio Eye Sadowh No# 5 "Lightning Brown"
  7. Loreal Curl Impact Mascara Waterproof
  8. Just Miss Eyebrown Pencil "Brown"
  9. Pixy Eyeline "Black"
  10. Silkygirl Moisture Lipstic No# 2 "Bubbly" & Wardah Perfect Red Lip Palette
Berikut ini adalah Natural look DAY aku ^^












  • NIGHT
Stepnya 1&2 masih sama seperti yang aku lakuin di DAY Makeup, Bedanya adalah untuk NIGHT makeup aku lebih bermain ke riasan mata agar terlihat lebih tajam dan Fresh dengan menggunakan Eyeliner "bentuk eyecat" & Bulumata palsu, karena biasanya Riasan Malam ini aku gunakan saat ingin jalan ke mall dan  pergi ke Pesta / Kondangan.
 
  1. Setiap sehabis mandi & cuci muka menggunakan Facial Foam, aku selalu membersihkan kembali wajah aku menggunakan makeup cleanser, aku biasa pakai Bioderma-sensibio-h2o  
  2. Setelah itu aku memakai Rangkaian SKII , khususnya FTE ini gak boleh ketinggalan (maaf linknya belum ada, karna belum sempat post reviewnya hehe...)
  3. Caring Stay True Foundation No# 1 "Soft Vanilla"
  4. Misslyn Concealer No# 6 "Marble"
  5. Countouring Pallet "No Brand"
  6. Caring Colours Dual Action Cake No#3 "Ivory Beige"
  7. Naked 3 Eyeshadow Palette
  8. Loreal Curl Impact Mascara Waterproof
  9. Silkygirl Brow Liner # 2 "Dark Brown"
  10. Pixy Eyeline "Black"
  11. Eyelashes from RasyLashes #Quinn & #Pearl
  12. Menow Lipstick Matte Kissproof No# 3, 9, 16
  13. Giordani Gold Bronzing Pearls "Natural Peach"
  14. Maybelline Cheeky Glow
Berikut ini adalah Natural look NIGHT aku ^^














Nah.. itu dia hasil DAY To NIGHT makeup look aku, buat kalian para Ladies, Ayoo.. tunjukkan Riasan Kalian ^^

Jangan lupa untuk Follow and Stalk Akunnya Syasyachi dibawah ini :

  1. Blog : Hellosasyachi
  2. Follow Instagram @Sasyachi
  3. Like fanpage SasyachiHELLO SASYACHI
Follow Juga Blog & Instagram aku yah :
  1. Blog : HeyDuway
  2. Follow Instagram @heyduway
  3. Like fanpage Heyduway : HEYDUWAY


SEE YOU ON MY NEXT POST!
Bye..
DUWAY






CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top